Dituding Partai Penjilat, Nasdem: Enggak Usah Dibahas, Malu Bahasnya

Rabu, 23 Maret 2016 - 12:48 WIB
Dituding Partai Penjilat,...
Dituding Partai Penjilat, Nasdem: Enggak Usah Dibahas, Malu Bahasnya
A A A
JAKARTA - Pernyataan musisi Ahmad Dhani yang menilai partai politik (Parpol) pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI Jakarta 2017 sebagai partai penjilat ditanggapi oleh Partai Nasdem.

Wakil Ketua Fraksi Partai Nasdem di DPR Irma Suryani Chaniago menyarankan agar suami Mulan Jameela itu belajar mengenai politik.

"Susah kalau bicara sama orang yang enggak punya pendidikan politik, Dhani itu urus musik saja," kata Irma kepada wartawan melalui pesan singkat, Rabu (23/3/2016).

Maka itu, kata dia, mantan suami Maia Estianty itu tak usah cawe-cawe ‎di dunia politik. (Baca: Ahmad Dhani Sebut Parpol Pendukung Ahok Partai Penjilat)

"Suruh belajar dulu, bahwa di politik itu tidak semua gunakan politik praktis, harus tahu juga politik etis. Enggak usah dibahas-lah, malu bahasnya," tuturnya sambil tertawa.

Dirinya pun menilai lucu jika ada yang mendukung Ahmad Dhani ‎di dunia perpolitikan. "Kalau di musik dia memang jago, tapi tidak untuk jadi pemimpin masyarakat, belum bijak bicara dan bertindak," pungkasnya.

PILIHAN:

Rekannya Dipukuli, Pengemudi Go-Jek dan Grab Bike Sweeping Taksi

Lakukan Sweeping, Mobil Taksi Diinjak-injak Pedemo
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0947 seconds (0.1#10.140)