Ributkan Kalijodo, Haji Lulung Sebut Ahok Sedang Alihkan Isu

Selasa, 16 Februari 2016 - 21:50 WIB
Ributkan Kalijodo, Haji Lulung Sebut Ahok Sedang Alihkan Isu
Ributkan Kalijodo, Haji Lulung Sebut Ahok Sedang Alihkan Isu
A A A
JAKARTA - Rencana penertiban Kalijodo yang digembor-gemborkan Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok) dianggap hanya untuk pengalihan isu. Ahok disebut mencoba mengalihkan isu soal dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham 'Lulung' Lunggana menuding Ahok sengaja mengalihkan isu. Pengalihan isu diduga Lulung dari kasus dugaan korupsi pembelian lahan di Rumah Sakit Sumber Waras, Jakarta Barat. (Pengamat: Ahok Panik BPK Temukan Kasus Sumber Waras)

"Kalijodo pengalihan isu Sumber Waras. Karena kok isu media serentak Sumber Waras hilang, ada apa dengan Kalijodo? Ini pengalihan isu dari (RS) Sumber Waras," ujar Lulung di gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (12/2/2016).

Tak hanya itu Lulung menginginkan agar Ahok segera ditetapkan menjadi tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena diduga menyalahgunakan kewenangan dalam pembelian lahan RS Sumber Waras.

"Saya sih ingin cepat-cepat dia (Ahok) ditahan gitu, orang sudah cukup buktinya," jelas Lulung.

Pembelian RS Sumber Waras ini terindikasi mengakibatkan kerugian keuangan pemerintah daerah sebesar Rp191 miliar dalam APBD Perubahan DKI Jakarta tahun 2014.

PILIHAN:

Mau Digusur, Warga Kalijodo Sebut Ahok Preman
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5800 seconds (0.1#10.140)