Hadiri Rapat Banggar, Ahok Ingin Curi Hati Anggota Dewan

Kamis, 10 Desember 2015 - 14:49 WIB
Hadiri Rapat Banggar, Ahok Ingin Curi Hati Anggota Dewan
Hadiri Rapat Banggar, Ahok Ingin Curi Hati Anggota Dewan
A A A
JAKARTA - Menghadiri rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD DKI Jakarta, Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ingin mengambil perhatian dari anggota Dewan.

Meski demikian, Ahok enggan berlama-lama di ruang rapat. Dia khawatir, pihak eksekutif tidak bisa menjawab pertanyaan dari anggota dewan lantaran ada dirinya.

"Saya akan kembali ke kantor, kalau lama-lama saya di sini nanti (eksekutif) grogi enggak bisa jawab lagi. Tolong kawan media dicatat, APBD 2016 kami yaitu eksekutif, legislatif sangat menjamin efisien efektif," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Kamis (10/12/2015).

Sebelum keluar ruang rapat Banggar, Ahok juga sempat memuji anggota DPRD DKI Jakarta saat ini sudah bekerja dengan baik.

"Saya senang punya rekan kerja yang baik yaitu DPRD," tukas Ahok dan disambut dengan tepuk tangan sebelum akhirnya keluar kembali lagi ke kantornya.

Ahok juga tidak seperti biasanya yang selalu menuding DPRD DKI sebagai rekan yang tidak baik buat dirinya. Namun, kali ini Ahok kerap mengucapkan pujian kepada legislatif.

"Saya katakan seolah-olah yang kerja hanya eksekutif saja, hari ini saya sampaikan DPRD kerja luar biasa," pungkasnya.

PILIHAN:

Masukkan Anggaran Siluman Rp700 M, Ahok: Berani Banget!
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7238 seconds (0.1#10.140)