Evakuasi Selesai, Jalur KRL Citayam-Bojonggede Dapat Dilintasi

Selasa, 24 November 2015 - 19:39 WIB
Evakuasi Selesai, Jalur KRL Citayam-Bojonggede Dapat Dilintasi
Evakuasi Selesai, Jalur KRL Citayam-Bojonggede Dapat Dilintasi
A A A
JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) menyatakan perlintasan rel kereta api antara Citayam-Bojonggede sudah dapat dilintasi oleh KRL Commuter Line. Namun, untuk memberikan kenyamanan dan keselamatan penumpang, KRL hanya bisa dilalui dnegan kecepatan 5 km/jam.

Dilansir dari akun Twitter resmi Commuter Line yakni, @CommuterLine diberitahukan pada pukul 19.02 WIB, antara Citayam-Bojonggede PP, sudah bisa dilalui 5 km/jam.

Adapun kereta api yang pertama melintas ialah KRL Commuter Line KA 1166. Seperti diketahui perjalanan KRL Commuter Line rute Jakarta Kota-Bogor sore ini mengalami ganguan. Adanya pohon tumbang dan longsor di antara Stasiun Bojonggede-Citayam menjadi penyebabnya.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek Eva Chairunnisa mengatakan, pohon tumbang dan longsor itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB di antara Stasiun Bojonggede-Citayam. "Perjalanan KRL Commuter Line Jakarta Kota-Bogor mengalanmi gangguan. Saat ini rute tersebut hanya sampai Stasiun Depok," kata Eva saat dikonfirmasi Sindonews, Selasa (24/11/2015).
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)