Butuh Dukungan, Ahok Ajak Anggota DPRD Ikut Rapat Pimpinan

Selasa, 01 September 2015 - 02:31 WIB
Butuh Dukungan, Ahok...
Butuh Dukungan, Ahok Ajak Anggota DPRD Ikut Rapat Pimpinan
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajak sejumlah anggota DPRD DKI untuk mengikuti jalannya rapat pimpinan dengan kepala dinas dan SKPD di Pemprov DKI. Ini dilakukan karena ada beberapa program pemerintah yang sangat membutuhkan dukungan DPRD.

Biasanya rapat pimpinan yang digelar setiap Senin ini hanya diikuti oleh jajaran eselon I dan eselon II yaitu Wagub DKI, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Deputi Gubernur, Asisten Sekda, Kepala Dinas, dan Kepala Badan. "Saya sengaja mengajak anggota DPRD ikut rapim. Tapi yang mau saja, kebetulan sekarang dari PAN yakni, Bambang Kusmanto dan Johan Musyawa yang mau ikut," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin 31 Agustus 2015).

Ahok menuturkan dalam rapim hari ini, eksekutif meminta kepada legislatif membantu pengajuan penyertaan modal pemerintah (PMP) untuk PD Dharma Jaya bisa ditambah. Tujuannya untuk bisa mengembangkan penggemukan sapi di Rumpin, Bogor.

"Saya kira butuh dukungan dari DPRD juga nih. Makanya kita undang ke sini, minimal kita ada fraksi PAN. Jadi kita bisa minta bantu DPRD untuk usul supaya Perda PMP-nya Dharma Jaya dinaikkan," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5011 seconds (0.1#10.140)