Waspada Kriminalitas, Ini Lokasi Rawan di Tanah Abang

Kamis, 02 Juli 2015 - 11:15 WIB
Waspada Kriminalitas, Ini Lokasi Rawan di Tanah Abang
Waspada Kriminalitas, Ini Lokasi Rawan di Tanah Abang
A A A
JAKARTA - Menjelang lebaran, polisi mengingatkan kepada masyarakat untuk waspada dengan tindak kriminalitas ketika berbelanja di Pasar Tanah Abang, Jakpus. Ada beberapa lokasi yang harus diwaspadai oleh masyarakat.

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Herry Sulistiadi mengatakan menjelang hari raya Idul Fitri, sejumlah lokasi di Tanah Abang rawan dari tindak kejahatan.

"Lokasi Rawan kejahatan di Tanah Abang mendekati lebaran seperti Pasar Tanah Abang, Thamrin City, Stasiun Tanah Abang, dan lokasi pusat perbelanjaan lainnya," ujar Herry kepada wartawan, Kamis (2/7/2015).

Selain tempat tersebut, lanjut Herry, perlu diwaspadai juga sejumlah tempat Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan Bank-bank ada yang di sekitar Tanah Abang. Pasalnya aktivitas jual beli atau transaksi tentunya akan meningkat dibanding hari biasanya.

"Kami sudah siapkan anggota yang berjaga selama 24 jam dengan 30 orang personel yang tersebar di daerah rawan kejahatan," tambahnya.

Herry juga mengimbau kepada para pengunjung pusat-pusat perbelanjaan yang ada di sekitar Tanah Abang untuk dapat meningkatkan kewaspadaannya saat berbelanja memenuhi kebutuh saat lebaran nanti.

"Bagi yang hendak berbelanja saya mengimbau jangan membawa uang terlalu banyak, jika membawa uang banyak bisa minta pengawalan dari pihak kepolisian tidak dipungut biaya," terangnya.

"Jika melihat ada aksi kejahatan atau menjadi korban kriminal, segera laporkan baik di pos Polisi atau datang ke Polsek Metro Tanah Abang agar ditindak lanjuti," tutupnya.

PILIHAN:

Ledakan Diduga Bom Guncang Pos Pol Tanah Abang

Ahok Mengaku Tak Bisa Cegah PKL Tanah Abang Saat Ramadan

Ahok: Blok G Tanah Abang Sepi Karena Ada permainan Oknum
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6703 seconds (0.1#10.140)