Pemkot Apresiasi JICT Kembangkan PAUD di Jakut

Minggu, 07 Juni 2015 - 09:57 WIB
Pemkot Apresiasi JICT Kembangkan PAUD di Jakut
Pemkot Apresiasi JICT Kembangkan PAUD di Jakut
A A A
JAKARTA - Kesadaran untuk mendukung pengembangan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) penting dilaksanakan, khususnya di lingkungan Jakarta Utara (Jakut).

Menurut Istri Wali Kota Jakarta Utara Inad Rustandi, pengembangan PAUD di Jakarta Utara sebagai upaya untuk meningkatkan minat sekolah anak dan mengurangi angka anak putus sekolah di Jakarta Utara.‬

‪"Pengembangan PAUD Jakarta Utara ini jarang dilihat. Sehingga salah satu upaya yang ditempuh oleh PT Jakarta International Container Terminal (JICT) dalam kepeduliannya terhadap kemajuan pendidikan di Jakarta Utara patut diapresiasi," katanya saat meluncurkan pengembangan 15 PAUD di Cilincing Jakarta Utara di Perpustakaan Kota Jakarta Utara, Minggu (7/6/2015).‬

‪Inad mengatakan, selama ini respon JICT untuk memberikan kontribusi program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) sangat baik.

"Pada tingkat formal perusahaan, JICT sudah berkontribusi kepada lebih dari 12.000 masyarakat Jakarta Utara," katanya.‬

‪Inad berharap, pengembangan program CSR yang diupayakan JICT dapat dilaksanakan secara berkelanjutan.

"Program ini bisa menjadi jembatan masa depan yang lebih cerah. Melalui kerjasama antar perusahaan, kami ingin menciptakan generasi emas bangsa," tuturnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5552 seconds (0.1#10.140)