Tegur Perokok, Petugas Stasiun Kritis Dipukul Penumpang

Senin, 20 April 2015 - 20:23 WIB
Tegur Perokok, Petugas Stasiun Kritis Dipukul Penumpang
Tegur Perokok, Petugas Stasiun Kritis Dipukul Penumpang
A A A
JAKARTA - Muhammad Iqbal petugas keamanan di Stasiun Pondok Jati, Matraman, Jakarta Timur, kritis dianiaya seorang penumpang bernama Fajar Arif. Pelaku memukul korban karena tak terima ditegur lantaran merokok di peron stasiun tersebut.

Humas PT KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) Eva Chairunisa mengatakan, peristiwa terjadi pada Senin (20/4/2015) sore, sekira pukul 15.30 WIB. Saat itu, Iqbal tengah bertugas di Stasiun Pondok Jati dan melihat pelaku sedang asyik merokok di peron tersebut.

Selanjut Iqbal pun menegur pelaku untuk tidak merokok di kawasan stasiun. Saat di tegur, penumpang tersebut merasa tersinggung dan lantas menghajar korban hingga korban terjatuh.

"Korban terjatuh dan kepalanya memebentur beton peron stasiun. Korban tak sadarkan diri dan hinggi kini dalam perawatan di RSCM, Jakarta Pusat karena luka berat di kepala," jelas Eva kepada Sindonews melalui pesan singkatnya, Senin (20/4/2015).

Eva melanjutkan, kondisi korban masih kritis di ruang ICU RSCM.
Saat ini, pelaku sudah diamankan dan menjalani pemeriksaan di Polsek Matraman. "Kami mengecam tindakan pelaku dan akan melanjutkannya ke jalur hukum. Kami minta, penumpang mengikuti tata tertib yang berlaku di stasiun dan rangkaian KRL," ujarnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5549 seconds (0.1#10.140)