Sepi Pengunjung, Pasar Blok G Jadi Tempat Mesum?

Rabu, 01 April 2015 - 03:43 WIB
Sepi Pengunjung, Pasar Blok G Jadi Tempat Mesum?
Sepi Pengunjung, Pasar Blok G Jadi Tempat Mesum?
A A A
JAKARTA - Buntut sepi pengunjung di Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat, membuat pedagang angkat kaki dari lokasi tersebut. Khususnya di lantai tiga Blok G, akibatnya lokasi itu diduga dijadikan tempat mesum.

"Pedagang di situ (Blok G lantai 3) banyak yang cuma taruh barang doang. Sering dijadikan tempat mesum juga sih buat pacaran," ungkap Ranti, salah seorang pedagang di Blok G saat berbincang dengan Sindonews, Selasa 31 Meret 2015.

Menurut dia, angkat kaki para pedagang itu lantaran sepi pengungjung. Maka itu, kata dia, pedagang sudah tidak perduli dengan ancaman pengelola kalau lapaknya tidak dipakai akan diputus sewanya.

"Gara-gara sepi terus. Makanya dikosongi. Kecuali yang ingin berjualan akan dipindahkan ke lantai dua," ujarnya.

Sekadar diketahui, Pasar Blok G Tanah Abang, Jakarta Pusat diresmikan oleh mantan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) pada tahun 2013 silam. Bahkan, sejak diresmikannya pasar itu terbilang sepi.

Meski demikian, Jokowi enggan disalahkan sepinya pengunjung di pasar tersebut. Bahkan, Jokowi balik menyalahkan pedagang yang dianggapnya tidak niat berjualan.

"Dahulu juga (sepi), apa mereka (PKL) di bawah ramai pembeli. Jadi jangan menyalahkan kami. Mungkin pas daftar dahulu mereka enggak niat dagang," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Senin 11 November 2013 silam.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4539 seconds (0.1#10.140)