Pimpinan DPRD Bertemu Ahok, Lulung: Lihat Saja Nanti

Kamis, 05 Maret 2015 - 10:03 WIB
Pimpinan DPRD Bertemu Ahok, Lulung: Lihat Saja Nanti
Pimpinan DPRD Bertemu Ahok, Lulung: Lihat Saja Nanti
A A A
JAKARTA - Pertemuan antara pimpinan DPRD dengan jajaran Pemprov DKI sedang berlangsung di kantor Kemendagri. Pertemuan ini untuk membahas soal kisruh APBD DKI Jakarta 2015.

Pimpinan DPRD yang datang lengkap, mulai dari Ketua hingga Wakil Ketua memenuhi panggilan. Tak hanya mereka terdapat anggota Banggar DPRD DKI Jakarta.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) beserta Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat, Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah juga ikut dalam pertemuan mediasi ini.

Mereka datang terpisah namun berdekatan jam datangnya. Ahok cs datang dahulu sekira pukul 09.30 dan DPRD DKI datang sekira pukul 09.37 WIB, Kamis (5/3/2015).

Pertemuan rapat ini berlangsung tertutup. Media hanya diperbolehkan untuk mengambil gambar di ruangan selepas itu tidak diperbolehkan masuk dan harus menunggu diluar.

Mengenai rapat ini, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Haji Lulung enggan berkomentar banyak.

"Kita lihat nanti yang terjadi, kan kita belum tahu (seperti apa perjalanan rapat)," ujar Lulung singkat sebelum masuk ke ruang rapat Sasana Bhakti Praja Lantai 3 Gedung C Kementerian Dalam Negeri, Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Kamis (4/3/2015).

Tampak hadir dari Kementerian Dalam Negeri, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Yuswandi A. Tumenggung, Dirjen Keuangan Daerah Reydonnyzar Moenek, dan staf Kemendagri.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6387 seconds (0.1#10.140)