Dicaci di Twitter, Wali Kota Tangerang Legowo

Kamis, 18 September 2014 - 10:14 WIB
Dicaci di Twitter, Wali Kota Tangerang Legowo
Dicaci di Twitter, Wali Kota Tangerang Legowo
A A A
TANGERANG - Kendati dicaci maki di akun twitter, Wali Kota Tangerang Arief R.Wismansyah mengaku tidak akan mengambil langkah hukum.

"Saya sih bilang aku rapopo, anggap aja itu masukan bagi kita, intinya kejahatan itu tidak perlu di balas dengan kejahatan lagi tapi kita balas dengan sebuah kebaikan " kata Arief menanggapi mention warganya.

Ia pun mengatakan bahwa pihaknya tidak menutup telinga atas kritikan dari masyarakat. Bahkan untuk mempermudah saluran masukan dari masyarakat Pemkot Tangerang telah membuka jalur-jalur komunikasi dengan warga masyarakat Kota Tangerang, seperti melalui SMS Halo Walikota 088210724553, Buku Tamu di tangerangkota.go.id, serta call center 1500293.

"Silahkan salurkan masukan, kritikan, saran melaui kanal tersebut, kami akan menjaring aspirasi masyarakat, agar pembangunan yang dilakukan tepat sasaran. Atau silahkan twit saya di @ariefwismansyah," paparnya, Kamis (18/9/2014).

Sebelumnya, seorang lelaki dalam akun twiter mencaci sang Walikota. Adapun bunyinya sebagai berikut "Walikota Arief tu g****k ye @Kota_Tangerang macet dimana2.Proyek 1 belom beres udh ngeberantakin lg".
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6332 seconds (0.1#10.140)