Legislator Depok Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja

Senin, 15 September 2014 - 01:36 WIB
Legislator Depok Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja
Legislator Depok Diminta Tingkatkan Kualitas Kerja
A A A
DEPOK - Sebanyak 50 anggota DPRD Depok periode 2014-2019 yang mendapatkan mobil dinas baru diimbau tingkatkan kualitas kerja. Fasilitas kendaraan operasional itu harus diimbangi dengan kinerja yang optimal.

"Fasilitas itu harus dimanfaatkan untuk bekerja demi rakyat. Jadi harus bekerja untuk pelayanan dan pengabdian pada rakyat," kata mantan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Achmad Riza di Depok, Minggu (14/9/2014).

Dengan adanya mobil baru, politikus PDIP ini mengatakan, jangan menjadikan anggota dewan menjauh dengan rakyat. Mereka justru harus lebih mendekatkan diri dengan rakyat.

"Tetap lebih merakyat dan jangan ada jatak antara wakil rakyat dengan rakyatnya," imbaunya.

Disinggung mengenai calon pemimpin Depok nantinya, menurut Riza, Depok memerlukan kepala daerah yang tegas mengatur soal perizinan bangunan. Mengingat saat ini sudah banyak lahan resapan yang beralih fungsi menjadi pemukiman sehingga sering menyebabkan banjir rutin.

"Saya melihat ada disorientasi penataan perkotaan. Tata kota Depok saat ini kurang berorientasi pada wawasan lingkungan," kata Ketua Departemen Keagamaan Bidang Dikbudgam, DPD PDIP Jabar itu.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4476 seconds (0.1#10.140)