Jokowi diharapkan jadi imam dunia & akhirat

Senin, 15 Oktober 2012 - 14:41 WIB
Jokowi diharapkan jadi imam dunia & akhirat
Jokowi diharapkan jadi imam dunia & akhirat
A A A
Sindonews.com - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) diharapkan tidak menjadi pemimpin di dunia saja, melainkan hingga ke akhirat. Pasalnya, setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawabannya di hadapan sang pencipta.

"Semoga Pak Jokowi bisa memimpin kita di dunia dan akhirat. Bisa jadi imam kita juga," jelas salah seorang petugas keamanan rumah dinas Jokowi, Tanzil kepada Sindonews, di Jalan Suropati No 7, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2012).

Dia mengungkapkan selama ini, petugas serta karyawan yang bekerja di rumah itu kerap melakukan salat berjamaah dan majelis taklim.

"Ini yang kita harapkan nanti, Pak Jokowi bisa menjadi imam saat kita salat berjamaah. Kan bagus seperti itu. Kita di sini ada mushalla, nanti bapak bisa salat dan menjadi imam, tak hanya itu kita juga ada majelis taklim setiap habis salat berjamaah," harapnya.

Lebih lanjut Tanzil mengatakan, Jokowi diharapkan bisa membawa perubahan di Ibu Kota ini. "Siapa pun gubernurnya itu baik, yang penting harapan kita semua bisa memimpin Jakarta dengan baik sesuai harapan masyarakat," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5958 seconds (0.1#10.140)