Pengemudi Ojol hingga Pensiunan Guru Bersyukur Terima KTA Berasuransi: Kita Senang Perindo Hadir di Masyarakat

Minggu, 06 Agustus 2023 - 22:54 WIB
loading...
Pengemudi Ojol hingga Pensiunan Guru Bersyukur Terima KTA Berasuransi: Kita Senang Perindo Hadir di Masyarakat
Caleg Perindo Dapil IV Jakarta Timur untuk DPRD DKI Jakarta, Rina Malewa membagikan KTA berasuransi kepada warga Jakarta Timur, khususnya di wilayah Pulogadung. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Warga Jakarta Timur, khususnya di wilayah Pulogadung mengaku bersyukur dapat menerima KTA berasuransi yang didaftarkan oleh pengurus dan Baca Juga: (Perindo)
Salah satu warga Jatinegara Kaum yang bekerja sebagai pengemudi ojol, Aris (56) menyampaikan rasa syukurnya ketika mendapatkan KTA berasuransi dari Partai Perindo. Dia yang ditemui oleh Caleg Perindo Dapil IV Jakarta Timur untuk DPRD DKI Jakarta, Rina Malewa merasa senang karena tawaran program kerja yang sesuai dengan kebutuhannya.



"Saya mengaku bersyukur sebagai ojol dapat menerima KTA berasuransi yang telah diaktivasi. Ini sangat berguna terutama jika mengalami musibah kecelakaan di jalan dan ini sangat membantu untuk pembiayaan pengobatan," ujar Aris di Balai Warga RW 12, Cipinang, Jakarta, Minggu (6/8/2023).

Aris yang hadir dalam kegiatan sosialisasi beserta aktivasi KTA berasuransi Partai Perindo di Jalan Akasia Raya, Cipinang, Pulogadung, Jakarta Timur, itu mengaku bangga dapat dihampiri oleh Rina Malewa selaku caleg dan aktivis Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Perindo. Dia pun berharap kegiatan yang dijalaninya ini untuk tetap konsisten terutama saat telah terpilih menjadi wakil rakyat di tingkat Provinsi DKI Jakarta.

"Kehadiran Ibu Rina di tengah lingkungan kami ini menjadi suatu kebanggaan bagi kami. Dia mampu menawarkan seperti peningkatan UMKM bahkan pendampingan hukum bagi korban KDRT bagi perempuan dan anak, itu merupakan terobosan yang diharapkan bagi kami," jelasnya.

Untuk itu, Aris berharap kepada Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera itu dapat mengusung visi misi, terutama oleh Rina dapat dikawal hingga terpilih untuk duduk di kursi Parlemen.

"Mohon kiranya nanti apa yang diusung program oleh Perindo dan khususnya Bu Rina, itu tepat sasaran. Semoga Perindo dan Bu Rina terpilih nanti, itu harapan kita," katanya.

Sementara itu, pensiunan guru yang berdomisili di Balap Sepeda, Rawamangun, Mardani (63) mengaku berterima kasih atas program tawaran KTA berasuransi yang diterimanya. Dia mengungkapkan kehadiran Partai Perindo dan Rina Malewa cukup membantu dengan dukungan jaminan keselamatan beserta kesejahteraan dirinya.

"Ini sangat baik sekali program KTA berasuransi ini, kebetulan ini kan tujuan dari Perindo yang ingin mendukung kesejahteraan warga. Saya betul-betul dukung programnya terutama apabila mengantisipasi kecelakaan atau meninggal dunia, kita terjamin," ujar Mardani.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1224 seconds (0.1#10.140)