Kasus Penghadangan Kampanye, Djarot Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Senin, 05 Desember 2016 - 19:52 WIB
Kasus Penghadangan Kampanye, Djarot Jalani Pemeriksaan di Polda Metro
Kasus Penghadangan Kampanye, Djarot Jalani Pemeriksaan di Polda Metro
A A A
JAKARTA - Cawagub DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus penghadangan kampanye di Petamburan, Jakarta Pusat beberapa waktu lalu.

Berdasarkan pantauan, Cawagub Djarot mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (5/12/2016) sore. Djarot datang mengenakan baju kotak-kotak motif warna merah, biru, dan putih. Saat datang, Djarot sempat menyapa awak media.

"Saya datang atas kasus penghadangan di wilayah Petamburan itu," ujarnya pada wartawan di Polda Metro Jaya, Senin (5/12/2016).

Menurutnya, dia tidak bisa memastikan berapa orang yang dilaporkan dalam kasus penghadangannya itu di Petamburan, Jakpus pada Jumat, 25 November kemarin. Sebab, yang melaporkan itu dari pihak Timses paslon Ahok-Djarot. Namun, kasusnya sudah ditangani Bawaslu DKI dan dilimpahkan ke polisi. (Baca: Kampanye di Kembangan Selatan, Ahok Diusir Warga)

"Ada dua ya yang diduga (melakukan penghadangan), ini kasus yang kedua, setelah kasus di Kembangan," tuturnya sambil memasuki Gedung Ditreskrimum Polda Metro Jaya. (Baca juga: Diusir Warga Rawa Belong, Ahok Kabur Naik Mikrolet)

Selain Djarot, polisi pun berencana memeriksa 12 saksi lainnya yang melihat dan menyaksikan penghadangan tersebut. Polisi pun melakukan pemeriksaan secara sekaligus agar berkas kasusnya bisa segera diselesaikan dan dilimpahkan ke Kejaksaan untuk disidangkan.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3428 seconds (0.1#10.140)