Ditolak Warga, Kampanye Ahok di Kedoya Dikawal Puluhan Polisi

Kamis, 10 November 2016 - 16:26 WIB
Ditolak Warga, Kampanye Ahok di Kedoya Dikawal Puluhan Polisi
Ditolak Warga, Kampanye Ahok di Kedoya Dikawal Puluhan Polisi
A A A
JAKARTA - Kampanye cagub petahana Basuki T Purnama (Ahok) di Jalan Kedoya Raya RT03/06, Kebon Jeruk, Jakarta Barat mendapat penolakan warga sekitar. Namun ketatnya penjagaan Ahok di lokasi membuat warga yang protes kedatangan cagub petahana tak bisa mendekati Ahok.

Pantauan di lokasi, nampak puluhan polisi bersenjata lengkap mengawal blsukan ahok di Jalan Kedoya Raya. Nampak puluhan pemuda yang memprotes kedatangan Ahok tak berkutik dengan keberadaan puluhan polisi bersenjata lengkap. (Baca: Diusir Warga Rawa Belong, Ahok Kabur Naik Mikrolet)

Polisi dengan pakaian hitam-hitam itu dilengkapi dengan senapan serbu dan gas air mata. Puluhan polisi ini berjejer di Jalan Kedoya Raya lokasi kampanye Ahok. Nampak dua mobil water canon juga disiapkan di lokasi.

Sekitar 30 meter dari tempat acara Ahok, ada puluhan pemuda yang melakukan aksi demonstrasi. Mereka menolak kampungnya disambangi Ahok. (Baca juga: Kampanye di Kembangan Selatan, Djarot Diusir Warga)

Sebelumnya, Ahok pernah didemo sekelompok warga ketika kampanye di Jalan Gardu, Lenteng Agung, Jakarta Selatan, dan di Rawa Belong, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)