Kubu Anies-Sandiaga Fokus Pada Perbaikan Kualitas Hidup Warga DKI

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 19:58 WIB
Kubu Anies-Sandiaga Fokus Pada Perbaikan Kualitas Hidup Warga DKI
Kubu Anies-Sandiaga Fokus Pada Perbaikan Kualitas Hidup Warga DKI
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, Mardani Ali Sera menilai pasangan yang diusungnya tersebut dapat menyelesaikan permasalahan di Jakarta. Pasangan tersebut akan fokus pada pembangunan lapangan pekerjaan.

"Jakarta itu kan etalase Indonesia, jadi permasalahan Jakarta ya meliputi bagian besar Indonesia. Problem terbesar adalah pendapatan dan masalah tenaga kerja," ujar Mardani dalam diskusi yang bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi bersama Sindo Trijaya, di Warung Daun, Jakarta pusat, Sabtu (1/10/2016).

Menurutnya, kedua Anies-Sandiaga bersatu dan menyatu karena integritas. "Saya sampaikan kepada mereka (Anies Baswedan dan Sandiaga Uno) luruskan niat, kalau niat lurus, Allah akan memudahkan," jelasnya.

Yang tak kalah penting, pasangan anies-Sandiaga dinilai memiliki kapabilitas dan leadership. Kata dia, fokus dari Anies-Sandiaga adalah bagaimana meningkatkan kualitas hidup.

Mardani memberi contoh perlakuan Pemerintah DKI Jakarta yang salah merelokasi. Menurutnya, relokasi nelayan ke sebuah tempat yang jauh dari tempat pencarian nafkahnya merupakan hal yang tidak tepat.

"Kaya di Muara Angke, nelayan dipindah ke apartemen, kan kehidupan mereka itu nelayan. Penggusuran nomor dua, pemimpin harus melihat berbagai hal nya," jelas dia.

"Bukan cuma dengan gusur, pemimpin harus berbicara dan berbincang terlebih dahulu," tambahnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5626 seconds (0.1#10.140)