Jadi Gubernur, Ahok Disindir Hanya Teruskan Program Jokowi

Sabtu, 01 Oktober 2016 - 19:24 WIB
Jadi Gubernur, Ahok Disindir Hanya Teruskan Program Jokowi
Jadi Gubernur, Ahok Disindir Hanya Teruskan Program Jokowi
A A A
JAKARTA - Cagub incumbent Basuki T Purnama (Ahok) disindir tidak ada program yang benar-benar lahir dari ide cemerlangnya. Selama ini, Ahok hanya menjalankan program yang diteruskan dari pemerintahan Joko Widodo.

Politikus Partai Demokrat, Roy Suryo menilai, bahwa Ahok saat ini hanya sekedar melanjutkan tugas dari Gubernur DKI Jakarta sebelumnya yaitu Joko Widodo yang sekarang sudah menjadi Presiden.

"Dulu ketika masyarakat Jakarta mendengarkan kesan pesan pak Jokowi sebelum terpilih jadi gubernur, penuh dengan visi bagi Jakarta. Pak Ahok ini terkesan hanya meneruskan. Visi nya enggak keliatan," kata Roy dalam diskusi yang bertajuk Adu Strategi di Tanah Betawi bersama Sindo Trijaya, di Jakarta pusat, Sabtu (1/10/2016).

Namun semuanya itu akan terpenuhi jika dalam Pilgub 2017 nanti terpilih gubernur baru yang tidak hanya sekedar meneruskan program lama. "Insyaallah gubernur kedepan harus memperlihatkan visinya," tambahnya.

Roy menegaskan, apabila Agus Yuhdoyono dan Sylviana Murni terpilih akan ada visi jelas memperbaiki Jakarta kedepan..

"Apa yang baik, kita teruskan. Apa yang kurang baik akan kita perbaiki," katanya. Roy menyebut sosok Agus dianggap pantas memperbaiki Jakarta saat ini.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4632 seconds (0.1#10.140)