Anies-Sandiaga Masih Ramu Tim Pemenangan

Senin, 26 September 2016 - 19:22 WIB
Anies-Sandiaga Masih Ramu Tim Pemenangan
Anies-Sandiaga Masih Ramu Tim Pemenangan
A A A
JAKARTA - Pasangan cagub-cawagub DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno hingga kini masih menyusun tim pemenangan calon yang diusung Partai Gerindra-PKS tersebut.

Sandiaga Uno mengatakan, dirinya bersama Anies tengah menyusun siapa saja yang akan masuk dalam tim pemenangan untuk Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Menurut Sandiaga, penyusunan tengah dibahas Gerindra-PKS.

"Lagi kita konsolidasikan, ada dari Gerindra dan PKS. Kemudian ada beberapa elemen kita rangkul dan semuannya terakomodir di tim pemenangan," ujar Sandiaga usai menghadiri acara Anugrah Jurnalistik MH Thamrin-PWI Jaya di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).

Namun yang dapat dipastikan oleh Sandiaga, nama Boy Sadikin akan masuk dalam tim pemenangan Anies-Sandiaga. Boy memang sudah mundur dari keanggotaan PDIP beberapa waktu yang lalu.

Boy dinilai memiliki pengalaman sebagai ketua tim pemenangan pada Pilgub DKI 2012 lalu yaitu ketua tim pemenangan Jokowi-Ahok. "Pak Boy yang termasuk akan menjadi salah satu pimpinan di tim pemenangan," ujar Sandiaga

Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Gerindra dan PKS pada Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasangan ini mendaftar ke KPU DKI pada Jumat (23/9/2016) pekan lalu, dilanjutkan tes kesehatan, psikotes dan tes narkoba pada 24-25 September 2016.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7720 seconds (0.1#10.140)