Poros Tengah Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni

Poros Tengah Usung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni
Poros Tengah yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP telah sepakat dan mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni. (Okezone)
A+ A-
BOGOR - Poros Tengah yang terdiri dari Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP telah sepakat dan mengusung pasangan calon Agus Harimurti Yudhoyono dengan Sylviana Murni.

Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan keputusan tersebut diambil berdasarkan hasil rapat partai koalisi dan diusung oleh para anggota DPW dan DOC dari keempat partai.

"Seperti yang saya janjikan, pasangan ini memang kejutan Agus Harimurti akan berpasangan dengan Sylviana Murni. Ini pasangan yang ideal," katanya, saat memberikan keterangan di Puri Cikeas, Bogor, Jumat (23/9/2016).

Pihaknya pun akan segera menyelesaikan persyaratan administrasi untuk pasangan calon tersebut yang rencananya akan mendaftar di KPU Jakarta pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

"Kita akan segera mungkin agar menyelesaikan seluruh persyaratan untuk mendaftar dan Insya Allah jika tidak ada halangan secepatnya atau nanti malam kita akan ke KPU Jakarta," ungkapnya.

Sebelumnya Pukul 02.15 WIB Deputi Gubernur DKI Bidang Pariwisata dan Kebudayaan Sylviana Murni tiba di Cikeas.

Sylviana berbusana atasan putih, memakai rok dan jilbab hitam. Saat ditanya perihal kedatangannya, Sylvi enggan menjawab dan hanya melemparkan senyum. "Kita lihat nanti saja," ucapnya Jumat (23/9/2016) pada awak media.
 


(sms)
dibaca 20.180x
Top