Sjafrie Sebut Kepentingan Rakyat di Atas Kelompok

Selasa, 30 Agustus 2016 - 23:01 WIB
Sjafrie Sebut Kepentingan Rakyat di Atas Kelompok
Sjafrie Sebut Kepentingan Rakyat di Atas Kelompok
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, Sjafrie Sjamsoeddin mengatakan, rendahnya penyerapan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) DKI Jakarta 2016 berdampak kepada pembangunan infranstruktur dan kesejahteraan warga mandek. Penyerapan APBD yang tinggi merupakan salah satu barometer bahwa pemimpin tersebut bekerja untuk rakyatnya.

"Kalau kita ingin mewujudkan rakyat yang sejahtera dalam hal mereka mendapatkan hidup yang aman, damai, adil, sejahtera dan diposisikan sejajar dengan siapapun di negeri ini, ya kita harus berpihak pada wong cilik, dengan menempatkan mereka dalam prioritas pembangunan," kata Sjafrie di Jakarta, Selasa (30/8/2016).

Sjafrie mengimbau masyarakat Jakarta dan Pemprov DKI Jakarta untuk mencontoh teladan dari para pendiri founding father bangsa ini. Dimana mereka senantiasa mengutamakan kepentingan bangsa dan negara daripada kepentingan pribadi.

"Para pendiri bangsa lebih mengutamakan kepentingan rakyat di atas kepentingan kelompok ataupun golongan. Dengan begitu, asas pembangunan berkeadilan akan terwujud," ujar mantan Wakil Menteri Pertahanan ini.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4068 seconds (0.1#10.140)