Maju Jalur Parpol, Sandiaga Disebut Mampu Kalahkan Ahok

Kamis, 28 Juli 2016 - 23:17 WIB
Maju Jalur Parpol, Sandiaga Disebut Mampu Kalahkan Ahok
Maju Jalur Parpol, Sandiaga Disebut Mampu Kalahkan Ahok
A A A
JAKARTA - Keputusan calon petahanan Gubernur DKI Jakarta 2017, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) maju melalui jalur partai politik (parpol) membuat Partai Gerindra menyebut Bacagub Sandiaga Uno mampu mengalahkannya.

Ketua Tim Penjaringan Bacagub Partai Gerindra, Syarief mengatakan, berdasarakna hasil survei saat ini memang Ahok masih menjadi yang teratas. Namun, melihat sepak terjang Sandiaga Uno yang konsisten mengunjungi warga sejak enam bulan lalu, Partai Gerindra yakin Sandiaga mampu mengalahkan Ahok pada Februari 2017.

"Walau Ahok didukung PDI Perjuangan, Sandiaga mampu kalahkan Ahok. Dia sudah kunjungi 240 titik kelurahan. Tinggal 27 kelurahan lagi. Dia janji akan terus dekat dengan warga," kata Syarif di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kamis (28/7/2016).

Syarif menjelaskan, Ahok bukanlah pemimpin yang konsisten karena telah membuat kecewa pendukungnya. Bahkan, kebijakan yang dikeluarkan selama menjadi orang nomor satu di DKI Jakarta dianggap berpihak pada masyarakat menengah ke atas ketimbang masyarakat miskin.

"Saya reses, banyak warga yang mengeluhkan. Apalagi saat penggusuran. Jadi saya yakin Sandiaga calon kuat Ahok," pungkasnya. (Baca: Berpaling ke Parpol, Konsistensi Ahok Dipertanyakan)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4218 seconds (0.1#10.140)