Ini Alasan Gerindra Loloskan Sjafrie Sjamsoeddin

Selasa, 24 Mei 2016 - 02:03 WIB
Ini Alasan Gerindra Loloskan Sjafrie Sjamsoeddin
Ini Alasan Gerindra Loloskan Sjafrie Sjamsoeddin
A A A
JAKARTA - Masuknya nama Sjafrie Sjamsoeddin dalam penjaringan bakal calon gubernur DKI Jakarta dari Partai Gerindra lantaran mantan Wakil Menteri Pertahanan itu memiliki track record yang baik. Gerindra melihat karier Sjafrie di TNI yang mumpuni untuk memimpin Ibu Kota Jakarta.

"Dua saja, kapasitas dan rekam jejak yang baik. Apalagi Pak Sjafrie datang dari militer," kata Ketua Tim Penjaringan Gerindra Bakal Cagub DKI Syarif di Gedung DPRD DKI Jakarta, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (23/5/2016).

Syarif mengatakan, dari sejumlah nama yang mendaftar dalam penjaringan gubernur di Partai Gerindra, ada tiga nama yang lolos, yakni Sjafrie Syamsuddin, Sandiaga Uno, dan Yusril Ihza Mahendra. Dia menegaskan, meski demikian semua keputusan ada di tangan DPP Partai Gerindra.

"Dia (Safrie) punya tagline yang sama dengan kami, membangun tanpa berisik. Enggak gaduh. Pak Sandi juga punya potensi. Kami tunggu saja keputusan final dari ketua dewan pembina kayak apa keputusan bukan dari DKI. DKI tetap mengajukan tiga nama," tukas Syarif.

Sebelumnya, salah satu nama bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang terjaring dan menjadi fokus DPD Partai Gerindra DKI Jakarta yaitu Syafrie Syamsudin. Perlu diketahui, Sjafrie adalah Purnawirawan Letnan Jenderal TNI. (Baca: Gerindra Umumkan Nama Cagub DKI Setelah Dapat Teman Koalisi)
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8611 seconds (0.1#10.140)