Bupati Tangerang Usulkan Stadion Benteng Dibongkar

Rabu, 04 Mei 2016 - 14:15 WIB
Bupati Tangerang Usulkan Stadion Benteng Dibongkar
Bupati Tangerang Usulkan Stadion Benteng Dibongkar
A A A
TANGERANG - Pemkab Tangerang mengusulkan Stadion Benteng, Tangerang yang sudah lama tak terpakai dibongkar. Pasalnya, Pemkab Tangerang saat ini tidak memiliki anggaran untuk perbaikan stadion kebanggan warga Tangerang tersebut.

Pantauan Sindonews, Stadion Benteng kini yang terlihat hanya pengembala ternak kambing dan sapi. Stadion yang diresmikan pada 11 Januari 1989 dan berada persis di pinggir Jalan Taman Makam Pahlawan Taruna, samping kantor Wali Kota Tangerang itu terlihat kumuh dan hancur.

Kondisi Stadion Benteng saat ini pada dinding stadion yang dicat warna ungu, terlihat banyak coretan tangan dari spidol dan sejenisnya. Beberapa ruangan di bagian luar stadion pun tampak gelap.

Tidak ada penerangan di lorong stadion dekat pintu masuk menuju ke arah lapangan. “Menurut saya dibongkar saja, dibuat taman atau lapangan softball, basketball, karena memang kita tidak bisa lagi mengganggarkan perbaikan dan perawatan di sana, kan kita sedang bangun stadion di Dasana,” ungkap Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar, Rabu (4/5/2016).

Zaki menuturkan, sedang menunggu evaluasi dari Badan Pemeriksa Keuangan mengenai total aset-aset yang akan dihibahkan antara Pemerintah Kabupaten Tangerang kepada Pemerintah Kota Tangerang.

“Pokoknya, ini sama-sama dinantikan. Baik oleh Pemkot Tangerang dan Pemkab Tangerang, karena kami juga butuh lahan TPA di Jatiwaringin yang merupakan milik Pemkot Tangerang, jadi sama-sama saling membutuhkan segera,” katanya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7560 seconds (0.1#10.140)