DKI Akan Ajukan Kasasi, Warga Bidara Cina Optimis Menang

Kamis, 28 April 2016 - 10:52 WIB
DKI Akan Ajukan Kasasi, Warga Bidara Cina Optimis Menang
DKI Akan Ajukan Kasasi, Warga Bidara Cina Optimis Menang
A A A
JAKARTA - Setelah kalah di PTUN Jakarta, Pemprov DKI berencana mengajukan kasasi ke Mahkamah Agung. Menanggapi rencana Pemprov DKI tersebut, warga Bidara Cina Jakarta Selatan optimis akan menang di tingkat MA.

"Kami paham Pemprov DKI masih punya waktu untuk mengajukan kasasi. Kami insya Allah percaya diri dengan posisi hukum kami," kata Astri perwakilan warga Bidara Cina, Kamis (28/4/2016).

Apalagi, lanjutnya, dalam sidang di PTUN beberapa kali perwakilan Pemprov DKI tidak datang. Ketidakhadiran perwakilan Pemprov DKI ini menunjukan kalau mereka tidak memiliki itikad baik mendengarkan keluhan warga.

Kemudian, Pemprov DKI tidak memiliki data dan bukti yang cukup untuk bisa membantah gugatan warga Bidara Cina. "Makanya kami percaya diri. Bahwa Kalau dia (Pemprov DKI) mengajukan kasasi Insya Allah mereka (MA) memandang posisi kami cukup kuat," lanjutnya. (Baca: Warga Bidara Cina Kalahkan Ahok di PTUN)

Saat ditanya apakah Yusril Ihza Mahendra yang menjadi kuasa hukum warga Bidara Cina, Astri mengatakan secara resmi para advokat yang menjadi kuasa hukum bukan dari kantor hukum Yusril.

"Tapi itu tim advokasinya Partai Bulan Bintang. Jadi bukan pak Yusril personal, tapi pak Yusril salah satu penerima kuasa warga," terangnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8167 seconds (0.1#10.140)