Serius Ingin Lawan Ahok di Pilgub, Lulung Mendaftar ke PDIP

Minggu, 17 April 2016 - 16:37 WIB
Serius Ingin Lawan Ahok di Pilgub, Lulung Mendaftar ke PDIP
Serius Ingin Lawan Ahok di Pilgub, Lulung Mendaftar ke PDIP
A A A
YOGYAKARTA - Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana alias Haji Lulung sangat serius untuk maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 mendatang. Lulung sudah mengambil formulir penjaringan dari partai lain, yakni PDI Perjuangan.

Lulung mengatakan, alasan mengambil formulir pendaftaran ke PDIP karena parpol tersebut membuka untuk umum. Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta itu pun tertarik untuk mencalonkan diri sebagai pasangan gubernur atau wakil gubernur untuk DKI Jakarta.

"Saya daftar ke PDIP karena terbuka bagi siapa saja warga negara Indonesia untuk mencalonkan diri sebagai calon gubernur DKI Jakarta," katanya saat menghadiri tablig akbar yang digelar para laskar sayap partai berlambang ka'bah di Yogyakarta, Minggu (17/4/2016).

Pria yang sering berseteru dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) ini sudah melakukan berbagai persiapan. Dia mengaku siap maju melalui jalur partai politik untuk DKI Jakarta. Saat awak media menanyakan siap melawan Ahok yang maju melalui jalur independen, Lulung menjawab datar. "Bukan melawan, tapi merival," katanya sambil tertawa karena memiliki kesamaan arti meski beda bahasa.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1919 seconds (0.1#10.140)