Tertibkan Kampung PSK, Pemkab Tangerang Terkendala Ini

Selasa, 01 Maret 2016 - 19:24 WIB
Tertibkan Kampung PSK, Pemkab Tangerang Terkendala Ini
Tertibkan Kampung PSK, Pemkab Tangerang Terkendala Ini
A A A
TANGERANG - Dalam waktu dekat, Pemerintah Kabupaten Tangerang akan menertibkan kampung PSK atau lokalisasi Kampung Dadap. Namun tak seperti penertiban di Kalijodo, Pemkab Tangerang tidak menawarkan rumah susun dan akan memulangkan PSK ke kampungnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Iskandar Mirsyad menyatakan, pihaknya tetap akan melakukan penggusuran di lokasi tersebut. Permasalahannya, Pemkab Tangerang tidak memiliki rusunawa seperti di Kalijodo, Jakarta. (Baca: Pemkab Tangerang Ancang-ancang Tertibkan Kampung PSK)

“Kami terbentur dengan rusunawa, kami tak punya. Makanya kita akan menyiapkan uang buat bekal PSK pulang kampung serta menyiapkan bus,” ujar Iskandar kepada wartawan, Selasa (1/3/2016).

Sementara itu, Kapolresta Tangerang Kombes Pol Irman Sugema menyatakan, pentingnya petugas gabungan membentuk tim kecil untuk menjaring dari intelijen. “Harus ada tim kecil,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Pemkab Tangerang menyiapkan anggaran sebesar Rp10 miliar untuk menertibkan kaampung PSK di Dadap. Saat ini, Pemkab telah melakukan rapat dengan petugas keamanan untuk menertibkan kawasan itu.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7285 seconds (0.1#10.140)