FPI : Biarkan Tangan Ahok Bersihkan Kalijodo

Kamis, 11 Februari 2016 - 18:49 WIB
FPI : Biarkan Tangan Ahok Bersihkan Kalijodo
FPI : Biarkan Tangan Ahok Bersihkan Kalijodo
A A A
JAKARTA - Front Pembela Islam (FPI) mempersilakan tangan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk membersihkan Kawasan Kalijodo.

"Bagus. Biar tangan Ahok dulu yang berantas tempat pelacuran kelas rendahan itu," tegas Sekjen Dewan Syuro DPD FPI Jakarta Habib Novel Bamukmin saat dihubungi Sindonews, Kamis (11/2/2016).

Novel melanjutkan, sebenarnya FPI sudah beberapa melakukan peringatan kepada warga lokalisasi itu. Namun warga sekitar malah menyerang balik. "Kita itu sudah beberapa kali ke sana. Bentrok juga akhirnya," ujatnya.

Novel mengingatkan Ahok agar tuntas membongkar kawasan lokalisasi yang sudah cukup lama itu."Nah sekarang biar Ahok dulu yang bongkar. Tapi ingat ye, jangan sampai habis itu dia (Ahok) malah bikin prostitusi resmi. Yang pelacurnya pakai sertifikat segala. Nanti FPI bakal turun tangan," ujarnya.

Seperti diketahui pasca kejadian Fortuner maut beberapa waktu lalu, yang diketahui sopir dalam keadaan mabuk usai menenggak miras di Kalijodo. Kejadian ini membuat Ahok geram dan berjanji akan menyikat Kalijodo.(Baca: Fortuner Maut Renggut 4 Nyawa, Ahok Janji Sikat Kalijodo)

Rencana menggusur Kalijodo ini sepertinya bukan hanya pernyataan saja. Ahok pun berencana membongkar prostitusi tersebut dengan meminta bantuan 1.000 personel Brimob bersenjata lengkap.(Baca: Gusur Kalijodo, Ahok Akan Minta Bantuan 1.000 Personel Brimob)
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5671 seconds (0.1#10.140)