Jasa Marga Gelar 1.000 Paket Sembako Murah di Kalijodo

Sabtu, 01 April 2023 - 14:00 WIB
loading...
Jasa Marga Gelar 1.000 Paket Sembako Murah di Kalijodo
PT Jasa Marga menggelar Safari Ramadan BUMN 2023 di Kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Jasa Marga menggelar Safari Ramadan BUMN 2023 di Kawasan Kalijodo, Jakarta Barat. Dalam event ini digelar bazaar UMKM, pasar 1.000 paket sembako murah hingga pendaftaran mudik gratis.

Corporate Communication & Community Development Group Head Jasa Marga, Lisye Octaviana, mengatakan, program yang diselenggarakan di Kalijodo, Jakarta Barat, ini masuk ke dalam program tahap 2 wilayah Jabodetabek.
"Dalam acara ini kita menggelar bazaar UMKM, pasar 1.000 paket sembako murah hingga pendaftaran mudik gratis," kata Lisye pada Sabtu (1/4/2023).

Lisye menuturkan, kegiatan ini pun merupakan bentuk komitmen terhadap kegiatan Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). Salah satunya dengan menyediakan paket sembako yang dijual dengan harga terjangkau dan memberdayakan UMKM mitra binaan Jasa Marga.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi sarana berbagi dengan warga sekitar yang kesehariannya juga bersinggungan dengan aktivitas kami," tuturnya.


Lisye melanjutkan, partisipasi Jasa Marga tidak hanya untuk berbagi dengan masyarakat sekitar, namun juga untuk mendukung penyediaan tempat promosi serta pengembangan UMKM khususnya yang menjadi mitra binaan Jasa Marga.

Dalam Safari Ramadan BUMN 2023 ini sebanyak 10 UMKM mitra binaan Jasa Marga turut serta untuk mempromosikan beragam produk makanan dan minuman.

Plt Camat Tambora, Agus Sulaiman menyampaikan terima kasih kepada Kementerian BUMN dan Jasa Marga yang telah mengadakan program Safari Ramadan BUMN 2023. Menurutnya, kegiatan ini sangat bermanfaat, khususnya untuk warga di sekitar Kalijodo.

"Kami mengucapkan terima kasih atas kepedulian Kementerian BUMN dan Jasa Marga yang telah membantu meringankan beban warga sekitar dengan menyediakan bazaar dan pasar sembako murah. Kami berharap seluruh perusahaan BUMN semakin maju, sukses, dan terus berkiprah untuk bangsa dan negara," ucap Agus.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)