Aksi Nyata Perindo Jakut: Dekatkan Diri dengan Masyarakat

Selasa, 18 April 2023 - 20:49 WIB
loading...
Aksi Nyata Perindo Jakut: Dekatkan Diri dengan Masyarakat
Wakil Bendahara Umum DPW Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi memberikan keterangan di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (17/4/2023). Foto: SINDOnews/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Sebagai partai peserta Pemilu yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Jakarta Utara terus melakukan terobosan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat kurang mampu.

Seperti bulan Ramadan ini, Perindo Jakarta Utara kerap mendatangi permukiman warga pinggiran. Dari kegiatan ini relawan dan kader mendengar keluhan sekaligus membantu apa yang dibutuhkan.

Wakil Bendahara Umum DPW Perindo DKI Jakarta Ani Kusumadewi mengatakan kegiatan yang dilakukan Perindo Jakarta Utara merupakan terobosan yang terbaik untuk menarik hati masyarakat.
Baca juga: Lantik Pengurus DPD Perindo Jakut, HT: Fokus Kita Membangun Masyarakat

"Dengan hal-hal yang dibuat tentu saja itu merupakan upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Ini adalah aksi nyata bahwa kami ikut memperhatikan kaum marginal seperti anak yatim dan lansia," ujar Ani di Cilincing, Jakarta Utara, Senin (17/4/2023).

Gerakan kemanusiaan yang dilakukan Perindo selama ini merupakan percontohan apa yang dapat dilihat dan dinilai masyarakat untuk membuat seluruhnya menjadi sejahtera.

Ketua DPC Perindo Cilincing Tommy Hermanto menambahkan agar mengenal masyarakat secara langsung pihaknya menggiatkan Jumat Berkah dengan mengunjungi masyarakat tidak mampu.

"Upaya kami memperkenalkan caleg dengan terjun langsung di tengah masyarakat. Kami mendekati masyarakat kurang mampu apa yang mereka butuhkan. Tentu hal ini menjadi strategi khusus atau inovasi kami untuk masyarakat," ujarnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1348 seconds (0.1#10.140)