Ini Pejabat yang Akan Dicopot Ahok

Jum'at, 27 November 2015 - 09:52 WIB
Ini Pejabat yang Akan Dicopot Ahok
Ini Pejabat yang Akan Dicopot Ahok
A A A
JAKARTA - Ahok memastikan akan tetap mencopot sejumlah pejabat eselon II hingga IV di Pemprov DKI. Kendati masih merahasiakan namanya, namun Ahok memastikan pejabat yang dicopot adalah mereka yang ngeyel dan suka main anggaran.

"Sebagian besar pemecatannya karena (mereka pejabat eselon) memang 2015 menyusun anggarannya tuh enggak masuk akal. Terus dinasehatin bahwa ini kan sudah bukan jaman dulu lagi, tapi ngeyel gitu lho," ujar Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).

Namun Ahok menyebut ada pula yang masih dipertahankan baik pejabat eselon II setingkat kepala dinas. Karena masih banyak yang ternyata baru sadar bahwa anak buahnya memasukkan anggaran tanpa sepengetahuan mereka.

"Kan kepala dinas itu menyerahkan kepada bawahannya. Jadi begitu dalam pembahasan kepala dinas juga menyadari marahin anak buahnya gitu, ya kita pertahankan dulu," tukasnya.

Namun Ahok tidak memberi ampun jika ternyata marah-marah kepala dinas ini hanya pura-pura belaka. "Kalau akhir tahun kelakuannya pura-pura ya akhir tahun mungkin tanggal 8 Januari kita akan bersihkan semua," tukasnya.

PILIHAN:

Lulung: Ahok Sudah Panik dan Bingung, Kacau Dia

Ahok: Bekasi, Depok & Tangerang Masuk Jakarta
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4728 seconds (0.1#10.140)