Beli Lauk untuk Sahur, Warga Kampung Siluman Tambun Nyaris Dibegal

Sabtu, 01 April 2023 - 11:51 WIB
loading...
Beli Lauk untuk Sahur, Warga Kampung Siluman Tambun Nyaris Dibegal
Seorang warga yang hendak membeli lauk untuk sahur di Kampung Siluman RT 01/01, Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi nyaris menjadi korban begal. Foto/SINDOnews/Ilustrasi.dok
A A A
BEKASI - Seorang warga yang hendak membeli lauk untuk sahur nyaris menjadi korban begal pada Sabtu (1/4/2023). Aksi begal ini digagalkan warga di Kampung Siluman RT 01/01, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi .

Rekaman CCTV aksi begal yang digagalkan warga ini diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. "Detik-detik Percobaan Pembegalan Di Kampung Siluman Desa Mangunjaya Kecamatan Tambun Selatan," tulis akun tersebut dikutip SINDOnews.

Aksi begal ini terjadi di depan warung pecal lele pada pukul 02.54 WIB. Saat itu, korban tengah membeli lauk untuk sahur. Korban yang memarkirkan motornya di pinggir jalan, tiba-tiba didatangi tiga pelaku yang mengendarai satu sepeda motor.

saksi mata, Muhamad Amanto mengatakan, dua pelaku turun dari motor. Satu orang mengacungkan celurit ke arah korban, dan pelaku lainnya menaiki motor korban.

"Korban langsung berteriak minta tolong. Kebetulan masih banyak warga yang juga sedang nunggu sahur," ujarnya.


Teriakan korban ini membuat warga bergegas menolong korban. Kedatangan para warga membuat pelaku panik dan bergegas kabur, tanpa membawa motor korban. "Sempat dikejar tapi lolos mereka. Pelaku tiga orang mengendarai motor matic juga," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1128 seconds (0.1#10.140)