Bus Transjakarta Terbakar di Halte UI, Jalan Salemba Macet Parah

Jum'at, 03 Juli 2015 - 09:49 WIB
Bus Transjakarta Terbakar di Halte UI, Jalan Salemba Macet Parah
Bus Transjakarta Terbakar di Halte UI, Jalan Salemba Macet Parah
A A A
JAKARTA - Bus Transjakarta terbakar di depan halte UI di Salemba, Jakarta membuat arus kendaraan di jalan tersebut macet parah. Saat ini, pihak pemadam kebakaran pun masih melakukan pemadaman di badan bus yang terbakar.

Pengendara motor, Cahyo Prayogo mengatakan, saat hendak berangkat kerja dan melintas di Jalan Salemba Raya, Jakarta, dia menyaksikan langsung bagaimana bus tersebut diselimuti api.

"Ada busway terbakar tepat di depan halte UI Salemba. Saya lagi lewat mau berangkat kerja. Pas sampe depan halte, busway gandeng udah dalam kondisi gosong begitu," ujarnya kepada Sindonews, Jumat (3/7/2015).

Menurutnya, meski api sudah tidak tampak lagi di bagian busway tersebut, pihak kepolisian sudah berada di lokasi kejadian untuk menangani bus yang terbakar itu.

Selain itu, tampak petugas pemadam kebakaran masih berada di lokasi untuk menyirami bus yang masih dalam kondisi berasap tersebut. "Masih berasap busnya. Masih disemprot sama damkar," terangnya.

Cahyo menambahkan, saat ini, akibat insiden kebakaran tersebut, arus lalu lintas di Jalan Salemba Raya mengalami kemacetan parah. "Ga tau berapa kilonya, tapi macetnya parah. Kemacetan terjadi dari arah Jatinegara menuju Salemba," tutupnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5185 seconds (0.1#10.140)