Kendaraan Mirip Bus Transjakarta Terbakar di Kuningan

Jum'at, 21 Mei 2021 - 14:00 WIB
loading...
Kendaraan Mirip Bus Transjakarta Terbakar di Kuningan
Satu kendaraan yang mirip dengan bus Transjakarta terbakar di dalam Pool di kawasan Gatot Subroto-Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021). Foto/Tangkapan Layar/IG @jktinfo
A A A
JAKARTA - Satu kendaraan yang mirip dengan bus Transjakarta terbakar di dalam Pool di kawasan Gatot Subroto-Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (21/5/2021). Belum diketahui penyebab terbakarnya bus kebanggan Pemprov DKI Jakarta tersebut.

Kejadian itu kemudian terekam smartphone warganet hingga akhirnya tersebar dan viral setelah akun Instagram @jktinfo mempostingnya kembali. Sebanyak 10 ribu pengguna instagram tercatat telah menonton video ini.

“Jumat (21/5) bus terbakar di Gatot Subroto-Kuningan pada siang hari ini. Belum diketahui penyebab dari kebakaran bus tersebut,” katanya dalam caption yang tersebar.

Dalam video itu memperlihatkan bagaimana api besar membakar satu bus mirip bus Transjakarta berwarna biru itu. Baca: Mobil Box Minuman Kemasan Terguling di Tol Jatiwaringin, Lalin Macet

Kobaran api bahkan sangat tinggi hingga mencapai 3 meter lebih. Beberapa pemotor kemudian berhenti dan menyaksikan langsung kejadian ini dan merekamnya. Hingga berita ditulis, belum diketahui apa yang menyebabkan bus ini terbakar. Namun dalam peristiwa itu tak terlihat adanya petugas yang berjaga di lokasi.

Ancaman kebakaran bisa terjadi, mengingat bus yang terparkir sangat berdempetan dan bisa merambat ke bus lainnya. Terpisah, Staf Humas PT Transjakarta, Echi menegaskan bila bus itu bukan milik Transjakarta. Meski demikian Echi belum merinci bus itu milik siapa dan penyebabnya.

“Itu bukan bus kami Mas. Sedang kami siapkan siaran persnya yah. Mohon ditunggu,” tutupnya.
(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1476 seconds (0.1#10.140)