Bus Transjakarta Terbakar di Jalan Kyai Tapa, Apa Penyebabnya?

Senin, 17 Mei 2021 - 11:58 WIB
loading...
Bus Transjakarta Terbakar di Jalan Kyai Tapa, Apa Penyebabnya?
Sebuah Bus Transjakarta kembali terbakar pagi ini di koridor 3 Jalan Kyai Tapa, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). Foto: @jakarta.terkini
A A A
JAKARTA - Sebuah Bus Transjakarta kembali terbakar pagi ini di koridor 3 Jalan Kyai Tapa, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (17/5/2021). Belum diketahui pasti apa yang menyebabkan bus itu terbakar.

Kejadian itu kemudian viral di media sosial setelah akun instagram @jakarta.terkini mempostingnya setelah mendapatkan kiriman dari warga net @agus.prazzz.

"Bus Transjakarta mengeluarkan asap di jalan Roxy arah Harmoni pagi ini, Senin, 17/5/2021. Belum diketahui penyebab kejadian tersebut," katanya dalam caption.

Dalam video yang beredar dan telah ditonton 35 ribu pengguna instagram memperlihatkan awalnya bus berwarna biru itu mendadak berhenti di tengah jalur transjakarta.

Kepulan asap putih kemudian mengelilingi bus itu hingga membuat pengemudi sekitarnya tampak panik. Mereka kemudian tampak memperlambat lajunya dan berusaha menjauhkan dari bus itu.

Belum diketahui adanya korban jiwa dan penyebab kebakaran. Meski demikian, saat perekam melewati bus itu dan memperlihatkan kondisi bus, diketahui tak ada seorang pun penumpang maupun petugas di sekitaran bus.

Sementara itu dikonfirmasi terpisah, Humas Tranjakarta, Echi mengakui masih mengecek kejadian itu. "Sebentar aku cek yah mas detailnya, nanti aku up yah. Mohon ditunggu," ucapnya singkat.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)