alexametrics
  • Pemasukan Terus Turun, BPK Diminta Audit BUMD Gas Bekasi

    Pemasukan Terus Turun, BPK Diminta Audit BUMD Gas Bekasi

    Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari perusahaan gas daerah PT Bina Bangun Wibawa Mukti (BBWM) milik Pemerintah Kabupaten Bekasi (Pemkab) kembali disoal. Pasalnya, hampir setiap tahun setoran ke kas daerah mengalami penurunan Rp7 miliar.

  • Bebaskan Lahan RSUD, Bekasi Kucurkan Rp3 Miliar

    Bebaskan Lahan RSUD, Bekasi Kucurkan Rp3 Miliar

    Pemkab Bekasi mengalokasikan anggaran Rp3 miliar untuk pembebasan lahan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) di Kampung Garon, Cabangbungin, Kabupaten Bekasi. Rencananya, 2016 pembangunan sudah mulai dilakukan.

  • Sambut HUT RI, BPN Bekasi Buka Layanan 70-70 Pertanahan

    Sambut HUT RI, BPN Bekasi Buka Layanan 70-70 Pertanahan

    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi mencanangkan layanan 70-70 pertanahan di wilayahnya. Program secara nasional yang dicanangkan Kementerian Agraria dan Tata Ruang (ATR) untuk menyambut HUT Kemerdekaan RI ke 70.

  • Selidiki Kasus Korupsi, Kejaksaan Geledah RSUD Bekasi

    Selidiki Kasus Korupsi, Kejaksaan Geledah RSUD Bekasi

    Tim Satgas Anti-Korupsi Kejaksaan Negeri (Kejari) Cikarang menggeledah sejumlah ruangan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bekasi, tadi siang. Dalam penggeledahan sekitar 2 jam tersebut, petugas membawa sejumlah berkas untuk dijadikan barang bukti.

  • Lima Kecamatan di Bekasi Terancam Kekeringan

    Lima Kecamatan di Bekasi Terancam Kekeringan

    Pemkab Bekasi menyebutkan lima kecamatan terancam mengalami kekeringan menyusul datangnya musim kemarau tahun ini. Saat ini, kekeringan itu sudah terjadi di Kecamatan Cibarusah.

  • 10 Ribu Pendatang Cari Peruntungan di Kawasan Industri Bekasi

    10 Ribu Pendatang Cari Peruntungan di Kawasan Industri Bekasi

    Pemkab Bekasi memprediksi wilayahnya bakal diserbu puluhan ribu pendatang baru usai Lebaran tahun 2015 ini. Kabupaten Bekasi menjadi daya tarik bagi pendatang karena terdapat ribuan perusahaan industri.

  • NIK Tak Dapat Diakses, PPDB Online Bekasi Kisruh

    NIK Tak Dapat Diakses, PPDB Online Bekasi Kisruh

    Pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) secara online di Kabupaten Bekasi mengalami kekisruhan. Pasalnya, hari pembukaan untuk calon pendaftar melalui jalur prasejahtera tidak bisa mendaftar karena Nomor Induk Kependudukan (NIK) tidak keluar.

  • Ramadan, BPN Bekasi Target 1.000 Sertifikat Tanah

    Ramadan, BPN Bekasi Target 1.000 Sertifikat Tanah

    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi menargetkan mengeluarkan 1.000 sertifikat tanah di Kabupaten Bekasi selama Ramadan 2015. Terget itu akan direalisasikan dengan layanan jemput bola melalui program Layanan Rakyat untuk Sertifikat Tanah (Larasita).

  • BPN Bekasi Genjot Pelayanan Malam Hari

    BPN Bekasi Genjot Pelayanan Malam Hari

    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi terus menggenjot layanan malam untuk memudahkan masyarakat dalam mengurus sertifikat tanah. Program yang diberi nama one day service ini sudah hampir berjalan dua tahun.

  • Perlintasan Ditutup, Bekasi Bangun Underpass dan Flyover

    Perlintasan Ditutup, Bekasi Bangun Underpass dan Flyover

    Pemkab Bekasi berencana menutup belasan perlintasan kereta api sebidang. Perlintasan itu ditutup dengan membangun beberapa underpass dan flyover dalam waktu dekat.

  • Kabupaten Bekasi Gagal Raih Adipura

    Kabupaten Bekasi Gagal Raih Adipura

    Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Jawa Barat menyebutkan wilayah Kabupaten Bekasi terindikasi gagal mendapatkan Adipura tahun ini. Pasalnya, Kabupaten Bekasi mendapatkan penilaian rendah pada sektor pengelolaan sampah.

  • Dijanjikan Rp100 M, Kabupaten Bekasi Terima Hibah Rp20 M dari DKI

    Dijanjikan Rp100 M, Kabupaten Bekasi Terima Hibah Rp20 M dari DKI

    Pemkab Bekasi mendapatkan kucuran dana segar dari Pemrpov DKI Jakarta sebesar Rp20 miliar. Dana hibah dari Ibu Kota ini lebih besar dibandingkan tahun kemarin yang hanya Rp5 miliar.

  • 2016, Pemkab Akan Bangun RSUD di Pelosok Bekasi

    2016, Pemkab Akan Bangun RSUD di Pelosok Bekasi

    Pemkab Bekasi akan membangun RSUD di wilayah Utara Bekasi. Rencananya, pembangunan rumah sakit plat merah itu dilakukan guna mempermudah pelayanan kesehatan di pelosok Bekasi.

VIDEO
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak