alexametrics
  • Dishub Bekasi bangun terminal barang di Tambun

    Dishub Bekasi bangun terminal barang di Tambun

    Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Bekasi sedang melakukan kajian untuk membangun Terminal Bongkar Muat Barang untuk memecah kemacetan di wilayah Bekasi.

  • Komisi C dukung pembangunan flyover di Bekasi

    Komisi C dukung pembangunan flyover di Bekasi

    Wakil Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bekasi Taih Minarno akan memberikan dukungan penuh, rencana Pemerintah Kabupaten Bekasi, untuk membangun tiga flyover, yang diharapkan dapat mengurai kemacetan.

  • Ini DED tiga flyover di Bekasi

    Ini DED tiga flyover di Bekasi

    Kabid Lalu Lintas Dinas Perhubungan Kabupaten Bekasi Hadiat mengatakan, dengan akan dibangunya ketiga flyover, itu bisa mengentaskan kemacetan yang selama ini terjadi di wilayah Kabupaten Bekasi.

  • Urai macet, Bekasi segera bangun tiga flyover

    Urai macet, Bekasi segera bangun tiga flyover

    Untuk mengurai kemacetan di wilayah Bekasi, Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam waktu dekat akan merealisasikan pembanguan tiga flyover (jalan layang). Saat ini, Detail Enginering Design (DED) ketiga fly over tersebut, masih dalam kajian Kementrian Perhubungan (Kemenhub).

  • Ambil kartu jamkesmas di Bekasi bayar Rp10.000

    Ambil kartu jamkesmas di Bekasi bayar Rp10.000

    Warga Desa Karang Mukti, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, meminta pihak berwenang mengusut kasus pungutan jamkesmas (jaminan kesehatan masyarakat) sebesar Rp10 ribu di lingkungan Rt 01/09.

  • Isi kekosongan jabatan, Bupati Bekasi rotasi 25 eselon II

    Isi kekosongan jabatan, Bupati Bekasi rotasi 25 eselon II

    Sebanyak 25 pejabat eselon 2 di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi di rotasi oleh Bupati Neneng Hasanah Yasin di gedung KH. Noer Ali, Kamis (31/1/2013). Dari 36 pejabat secara keseluruhan terdapat 11 pejabat eselon 2 yang bertahan.

  • Bupati Bekasi tepis ada intervensi rotasi PNS

    Bupati Bekasi tepis ada intervensi rotasi PNS

    Kalau ada Alquran sekarang, saya siap di sumpah jika memang mutasi dan rotasi diintervensi oleh Yance. Tidak ada yang intervensi saya soal mutasi ini, ketus Bupati Neneng dengan nada emosi.

  • BPN prioritaskan sertifikasi tiga golongan

    BPN prioritaskan sertifikasi tiga golongan

    Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Bekasi memprioritaskan sertifikasi tanah bagi tiga golongan masyarakat di tahun ini. Pasalnya, ribuan tanah warga belum tersertifikasi, karena terkendala masalah ekonomi.

  • Pemkab Bekasi tingkatkan pelayanan kesehatan

    Pemkab Bekasi tingkatkan pelayanan kesehatan

    Ketua Komisi D DPRD Kabupaten Bekasi Warja Miharja mengaku, kucuran anggaran sebesar Rp31 miliar dari APBD 2013, untuk lebih meningkatkan pelayanan kesehatan bagi warga Kabupaten Bekasi. 

  • Jumlah tanggungan Jamkesda tahun 2012 lebih besar

    Jumlah tanggungan Jamkesda tahun 2012 lebih besar

    epala Dinas Kesehatan Kabupaten Bekasi Muharman Boestari mengaku, jumlah tunggakan pengobatan pasien miskin, melalui Jamkesda di seluruh rumah sakit rujukan ditahun 2012 lalu lebih besar dari tahun sebelumnya.

  • 2012, utang Jamkesda Bekasi Rp21 miliar

    2012, utang Jamkesda Bekasi Rp21 miliar

    Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi mempunyai utang sebesar Rp21 miliar, dalam Jaminan Kesehatan Daerah (Jamkesda) tahun anggaran 2012 lalu, kepada pihak rumah sakit yang melayani pelayanan Jamkesda dan Jamkesmas di Bekasi.

  • DPRD Kabupaten Bekasi sambut baik program akte lahir

    DPRD Kabupaten Bekasi sambut baik program akte lahir

    Rencana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi yang akan mengalokasikan anggran Rp2 miliar, untuk membantu warga Bekasi untuk membuat akte lahir disambut baik oleh Komisi A DPRD Kabupaten Bekasi. 

  • 50 persen pelajar Bekasi belum miliki akta kelahiran

    50 persen pelajar Bekasi belum miliki akta kelahiran

    Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Bekasi memperkirakan, hingga saat ini hampir 50 persen pelajar belum memiliki akte kelahiran. Umumnya, pelajar tersebut terkatagori keluarga miskin dan tinggal di perkampungan.

Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak