Predator Seksual Diamuk Massa di Kebon Jeruk, Warga: Pelaku Sering Pangku Anak Kecil

Rabu, 18 Januari 2023 - 18:41 WIB
loading...
Predator Seksual Diamuk Massa di Kebon Jeruk, Warga: Pelaku Sering Pangku Anak Kecil
Seorang predator seksual bernama Junaidi alias Om Jorok (47), diamuk massa di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
JAKARTA - Seorang predator seksual bernama Junaidi alias Om Jorok (47), diamuk massa di Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Junaidi ketahuan melakukan pelecehan seksual terhadap dua bocah perempuan.

Warga setempat, Mei (33), mengatakan sudah lama risih dengan pelaku. Ia sering melihat pelaku bermain pangku-pangkuan dengan anak-anak perempuan di lingkungan rumahnya.

"Pelaku demen sama anak kecil, suka pangku. Tapi sebelah ini (pinggul anak-anak) dipegang-pegang, ngelihatnya risih," kata Mei, Rabu (18/1/2023).

Baca juga: Diduga Lecehkan Bocah TK, Pria Ini Diamuk Warga di Kebon Jeruk


Mei ketika melihat perbuatan pelaku memangku anak-anak perempuan awalnya tidak menaruh curiga. Ia masih berpikiran positif terhadap pelaku.

"Saya pikir mungkin namanya sayang. Masih positif aja. Kita juga belum ada bukti banget buat nuduh dia," ucapnya.

Sementara itu, Ketua RT 05/RW 08 Kedoya Utara, Ady, mengatakan, perbuatan tak senonoh yang dilakukan pelaku terkuak setelah korban berinisial O (5) mengadu ke orang tuanya.



Saat itu, korban mengeluh kesatikan pada bagian kemaluan saat hendak dimandikan. "Pas dimandiin berasa kesakitan. Pas dicek ada luka memar gitu (di bagian kemaluannya)," jelas Ady.

Sejumlah warga yang mengetahui hal itu langsung menghampiri pelaku di rumah kontrakanya. Pelaku kemudian digelandang ke posko RW untuk disidang. "Habis kita sidang, kita laporin dia (pelaku) ke Polsek Kebon Jeruk," ucap Agus.

Kekinian, pelaku masih menjalani pemeriksaan di Ruang Tahanan (Rutan) Polsek Kebon Jeruk. Kanit Reskrim Kebon Jeruk AKP Anggi Hasibuan membenarkan adanya kejadian tersebut. "Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih dalam pemeriksaan," ucapnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)