Predator Seksual Incar Siswa SD di Kebayoran Baru Diburu Polisi

Senin, 21 November 2022 - 10:30 WIB
loading...
Predator Seksual Incar Siswa SD di Kebayoran Baru Diburu Polisi
Seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak SD di Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Polsek Kebayoran Baru masih memburu predaktor seksual yang melecehkan dua anak Sekolah Dasar (SD) Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pelecehan seksual ini terekam CCTV dan viral di media sosial.

Kapolsek Kebayoran Baru, Kompol Donni Bagus Wibisono mengatakan, Tim Reskrim telah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) setelah mendapat informasi adanya kasus pelecehan seksual.

"Tim sudah melakukan olah TKP. Kita juga sudah berkoordinasi dengan orang tua korban, kepala sekolah, dan guru di Kantor Kelurahan Cipete Utara," kata Donni melalui keterangannya, Senin (21/11/2022). Baca: Predator Seksual Teror Warga Kebayoran Baru, 2 Siswi SD Jadi Korban

Donni menuturkan, pihaknya sudah memberikan anjuran kepada korban, untuk segera melapor kepada Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jakarta Selatan."Kami masih memburu pelaku. Sejumlah rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian tengah kami analisis," ucapnya.

Untuk diketahui, Seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak SD di Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV pria yang melakukan pelecehan seksual tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "Predator seksual beraksi di Cipete Utara, dua siswi SD jadi korban di hari yang sama," tulis akun Instagram tersebut.

Informasi dari akun tersebut dua korban merupakan siswa SD yang hendak pulang ke rumah. Pelaku yang mengenakan sweater hitam, celana pendek hitam, dan sandal membuntuti dua korban yang berbeda.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3087 seconds (11.210#12.26)