Predator Seksual Teror Warga Kebayoran Baru, 2 Siswi SD Jadi Korban

Sabtu, 19 November 2022 - 05:15 WIB
loading...
Predator Seksual Teror Warga Kebayoran Baru, 2 Siswi SD Jadi Korban
Seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak SD di Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.Foto/Tangkapan Layar/IG @merekamjakarta
A A A
JAKARTA - Seorang pria melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak SD di Jalan Damai RT 05/02, Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Aksi pria tersebut terekam kamera CCTV dan viral di media sosial.

Rekaman CCTV pria yang melakukan pelecehan seksual tersebut diunggah akun Instagram @merekamjakarta. "Predator seksual beraksi di Cipete Utara, dua siswi SD jadi korban di hari yang sama," tulis akun Instagram tersebut dikutip SINDOnews pada Sabtu (19/11/2022).

Informasi dari akun tersebut dua korban merupakan siswa SD yang hendak pulang ke rumah. Pelaku yang mengenakan sweater hitam, celana pendek hitam, dan sandal membuntuti dua korban yang berbeda. Baca: Kabur, Oknum Guru SD Jatiasih yang Lakukan Pelecehan Seksual Diburu Polisi

Ketika keadaan sepi, pelaku melakukan pelecehan seksual di gang dekat rumah para korban. Dalam rekaman terlihat pelaku memeluk dan membekap mulut korban dari belakang.

Korban yang merupakan siswi SD melakukan perlawanan. Bahkan salah satu korban sempat mengejar tetapi pelaku berhasil kabur.

Aksi nekat predator seksual ini meresahkan warga Cipete Utara. Apalagi aksi tersebut dilakukan pada siang hari dan di tempat umum.

(hab)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3544 seconds (11.97#12.26)