Kabur, Oknum Guru SD Jatiasih yang Lakukan Pelecehan Seksual Diburu Polisi

Kamis, 17 November 2022 - 12:31 WIB
loading...
Kabur, Oknum Guru SD Jatiasih yang Lakukan Pelecehan Seksual Diburu Polisi
Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira.Foto/MPI/Dok
A A A
BEKASI - Polres Bekasi memburu A guru SD Negeri di Jatiasih, Kota Bekasi, yang melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah muridnya. Oknum guru tersebut kabur setelah kasus pelecehan seksual ini dilaporkan ke kepolisian.

Kasat Reskrim Polres Bekasi Kota Kompol Ivan Adhitira mengatakan, terduga pelaku pelecehan seksual yang pelakunya merupakan guru salah satu SD Negeri di Jatiasih Kota Bekasi kini melarikan diri. Terduga pelaku kabur di hari yang sama saat kasus itu dilaporkan ke kepolisian.

"Iya (kabur), jadi saat diketahui melakukan pelecehan seksual di sekolah, hari itu juga pelaku kabur," kata Ivan kepada wartawan, Kamis (17/11/2022). Baca: Sejumlah Murid SD Negeri di Jatiasih Bekasi Diduga Korban Pelecehan Seksual Oknum Guru

Ivan mengatakan pihaknya masih memburu terduga pelaku. Sejalan dengan itu, pihak kepolisian juga tengah mengembangkan alat bukti yang mengarah terhadap terduga pelaku.

Sejauh ini, lanjut Ivan, orang tua murid yang mengaku anaknya menjadi korban pun bertambah. Dari laporan awal yang berjumlah satu orang, kini polisi sudah mendata terdapat dua korban lainnya.

"Saat ini sudah tiga orang korban," ucapnya. Sebelumnya diberitakan, guru dari salah satu SD Negeri di Kota Bekasi diduga melakukan pelecehan seksual terhadap sejumlah muridnya sendiri.

Salah satu orang tua bernama SJ (36) mengaku anaknya menjadi korban pelecehan guru tersebut dengan cara mencium, dan meraba bagian sensitif dari korban.

Orang tua lainnya DK juga mengaku anaknya menjadi korban perbuatan pelecehan guru. Bahkan DK sempat membeberkan ada sejumlah murid SD lain yang menjadi korban pelecehan seksual.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1644 seconds (0.1#10.140)