Polisi Olah TKP Ulang Tempat Sekeluarga Keracunan di Bekasi

Senin, 16 Januari 2023 - 18:30 WIB
loading...
Polisi Olah TKP Ulang Tempat Sekeluarga Keracunan di Bekasi
Polisi kembali menggelar olah TKP untuk mengusut kasus satu keluarga keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Polisi kembali menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mengusut kasus dugaan satu keluarga keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi. Olah TKP dilakukan untuk menentukan ada atau tidaknya unsur pidana pada peristiwa ini.

Pantauan SINDOnews di lokasi, olah TKP dilakukan oleh penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota. Selain itu, tim dari Puslabfor Mabes Polri terlihat di lokasi.

Olah TKP dilakukan hampir satu setengah jam. Polisi membawa sejumlah kantong kertas berisi bukti. ”Kami melakukan pendalaman denganolah TKP ulang,” kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Indrawienny Panjiyoga, Senin (16/1/2023).

Menurut Panji, ada sekitar tiga hingga empat sample yang dibawa. Nantinya sample itu akan dilakukan penelitian.“Sekitar 3 atau 4 sample tadi yang diambil untuk dilakukan penelitian,” tuturnya.

Hingga saat ini polisi belum menentukan ada atau tidaknya tindak pidana. Sementara menurutnya, polisi juga belum mendapatkan hasil dari pemeriksaa uji laboratorium barang bukti pada olah TKP yang pertama.



Sebagai informasi, kasus ini menguak ketika satu keluarga yang berjumlah lima orang ditemukan terkapar tak berdaya di rumahnya. Saat ditemukan, beberapa anggota keluarga juga terlihat dalam kondisi mulut berbusa.



Adapun anggota keluarga yang menempati rumah tersebut terdiri dari AM (ibu), MA dan MR (putra dari AM), NR (putri dari AM) dan MD (adik ipar dari AM). Belakangan AM, MA dan MR juga dinyatakan meninggal dunia.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1134 seconds (0.1#10.140)