Fakta Sekeluarga Keracunan di Bekasi, Penyewa Kontrakan Hilang Misterius

Senin, 16 Januari 2023 - 17:00 WIB
loading...
Fakta Sekeluarga Keracunan di Bekasi, Penyewa Kontrakan Hilang Misterius
Tiga orang meninggal dunia diduga keracunan di rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Polisi masih menyelidiki kasus dugaan keracunan satu keluarga yang tinggal di rumah kontrakan di kawasan Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi. Polisi kini mencari sosok pria yang diduga menyewa rumah kontrakan tersebut.

Perlu diketahui penyewa kontrakan dalam hal ini bukanlah lima dari anggota keluarga yang tinggal di rumah tersebut. Berdasarkan keterangan warga setempat, kontrakan pertama dicari oleh seorang laki-laki paruh baya.

Saksi Ami (60) menyebut, dirinya sempat diperlihatkan gambar dari diduga sosok yang menyewa kontrakan. Ami pun membenarkan bahwa sosok itulah yang pertama kali mencari rumah kontrakan untuk ditinggali.

“Bapak polisi kemarin kesini, nanya emak kenal gak sama foto bapak ini ? Terus saya bilang iya kenal ini yang pertama kali nyari kontrakan disini,” ungkap Ami kepada wartawan, Senin (16/1/2023).



Menurut Ami, foto itu juga diperlihatkan kepada bocah perempuan berinisial NR yang selamat di kontrakan tersebut. Ketika diperlihatkan, anak itu mengaku gambar wajah tersebut merupakan foto ayahnya.

“Terus emak nanya dapet dari mana foto ini? di jawab (polisi) dapet dari rumah sakit nanya sama si eneng. Iya (polisi nanya ke anak perempuan) ditanya kenal ga foto ini, Eneng (anak perempuan) jawab, kenal ini baba (ayah) semalam datang ngopi,” tuturnya.

Guna memastikan sosok penyewa rumah kontrakan, Ami mengaku dibawa polisi ke pemilik kontrakan. Pada kesempatan itu, pemilik kontrakan pun membenarkan foto itu merupakan pria yang menyewa rumah kontrakannya.

“Nah terus emak dibawa ke yang punya kontrakan, nah terus benar ini, ini benar yang ngontrak rumah,” tuturnya.

Sebelumnya, satu anggota keluarga yang terindikasi keracunan meninggali rumah kontrakan di kawasan kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Ternyata sosok yang menyewa rumah kontrakan itu bukanlah lima orang keluarga yang meninggali rumah tersebut.Hal itu diungkapkan Cartini (33) tetangga keluarga korban.



Menurutnya, ada sosok laki-laki paruh baya yang sempat menanyakan rumah kontrakan di lingkungannya. “Ada laki-laki, kakek-kakek yang datang ke saya nanya rumah kontrakan,” kata Cartini (33) warga tetangga.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2430 seconds (0.1#10.140)