Sekeluarga Keracunan di Bekasi, Kondisi Korban Selamat Membaik

Senin, 16 Januari 2023 - 12:45 WIB
loading...
Sekeluarga Keracunan di Bekasi, Kondisi Korban Selamat Membaik
Dua korban selamat terindikasi keracunan kondisinya sudah membaik di RSUD Bantargebang, Kota Bekasi. Foto/MPI/Jonathan Nalom
A A A
BEKASI - Dua korban selamat dari lima anggota keluarga yang terindikasi keracunan di Bantargebang, Kota Bekasi makin membaik. Hal itu berdasarkan pemeriksaan dari Rumah Sakit Umum Daerah ( RSUD ) Bantargebang.

Korban selamat pertama adalah pria dewasa berinisial MD. Korban MD yang sebelumnya menjalani perawatan di ruang ICU kini sudah dipindahkan di ruang rawat inap dalam kondisi baik dan prima.

“Pasien dewasa (MD) sudah membaik, dari ICU sudah pindah ke ruang rawat inap,” kata Humas RSUD Bantargebang Sandi Romadoni, Senin (16/1/2023).

Korban lainnya yaitu bocah berusia lima tahun berinisial NR. NR sebelumnya juga mengalami muntah-muntah meski tidak harus menjalani perawatan di ICU.

“Pasien anak terus membaik dan sudah boleh pulang, pihak RSUD tinggal menunggu koordinasi ke keluarga melalui pihak kepolisian jadi saat ini masih di ruang rawat inap,” ungkapnya.

Meski demikian, belum ada pihak keluarga yang menjemput kedua korban. Korban masih di rawat dan dijaga oleh pihak rumah sakit dan pihak kepolisian.

Sebelumnya, Polisi memastikan seluruh korban penghuni rumah tinggal di kawasan Kelurahan Ciketing Udik, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi yang keracunan mempunyai hubungan keluarga.



Lima anggota keluarga yang ditemukan terkapar itu terdiri dari seorang ibu, tiga anak dan satu ipar dari si ibu. Akibat peristiwa itu tiga orang dinyatakan meninggal dunia dengan penyebab diduga keracunan makanan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)