Tiga Kios Hancur Tertimpa Pohon Tumbang di Cikarang Utara

Minggu, 15 Januari 2023 - 07:00 WIB
loading...
Tiga Kios Hancur Tertimpa Pohon Tumbang di Cikarang Utara
Tiga kios rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang di Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. Foto/Istimewa
A A A
BEKASI - Hujan lebat disertai angin kencang mengakibatkan tiga kios rusak berat akibat tertimpa pohon tumbang di Desa Karangbaru, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Sabtu (14/1) petang. Beruntung tak ada korban jiwa.

”Warung saya rusak, barang-barang perlengkapan warung juga pada pecah kaca-kaca nya seperti etalase, atap-atap warung juga pada ringsek,” kata Uni Rita (42) pemilik kios nasi padang ketika dikonfirmasi wartawan, Minggu (15/1/2023).

Beruntung dari kejadian ini tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan, tetapi kerugian yang dialami pemilik kios ini lebih dari Rp10 juta. ”Hanya kerusakan paling parah di bagian atap kios, karena tertimpa pohon tumbang,” ungkapnya.

Sementara itu petugas Badan Penanggulanan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bekasi Narja mengatakan evakuasi pohon tumbang di Desa Karangbaru ini sudah dilakukan pihaknya.



”Kami terjunkan lima personel dibantu relawan evakuasi pohon tumbang,” katanya.

Menurut dia, pohon tumbang yang menimpa tiga kios warga tersebut disebabkan angin kencang disertai hujan deras yang mengguyur wilayah Cikarang, Kabupaten Bekasi.”Tidak ada korban jiwa, kami minta warga waspada berteduh dipohon bila hujan deras,” tegasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1356 seconds (0.1#10.140)