Hujan Angin di Bekasi, Pohon Tumbang Timpa Mobil

Minggu, 12 Desember 2021 - 07:30 WIB
loading...
Hujan Angin di Bekasi, Pohon Tumbang Timpa Mobil
Hujan deras disertai angin kencang membuat pohon tumbang dan timpa mobil di Teluk Pucung, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Foto: Dok BPBD Bekasi
A A A
BEKASI - Hujan deras disertai angin kencang mengguyur Bekasi pada Sabtu (12/12/2021) malam. Alhasil, satu pohon di Jalan Jembatan Besi, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi, tumbang.

Tumbangnya pohon juga menyebabkan akses jalan utama di kawasan terputus tak bisa dilewati dari kedua arah. Bahkan, satu mobil berpelat nomor B-1300-PIA harus tertimpa.

Toni (40) mengatakan bahwa pohon tersebut memang terlihat sudah goyang ketika cuaca hujan dan angin kencang. Kondisi jalan yang macet saat itu pun menyebabkan dirinya tak bisa menyelamatkan diri ketika pohon tersebut akhirnya tumbang.

”Tiba-tiba rubuh, memang saya lihat udah goyang karena ada angin. Tapi gatau kalau akan rubuh. Alhamdulillah masih selamat,” ucapnya.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran kota Bekasi saat itu langsung dikerahkan. Sekiranya tiga jam, akhirnya pohon tersebut dapat dievakuasi.

”Kita potong dengan menggunakan alat potong senso, pengerjaannya memakan waktu kurang lebih 3 jam,” kata Rescue Peleton B Damkar Kota Bekasi, Beir Hasan.

Damkar memastikan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Menurutnya kerugiaan hanya bersifat materil yakni kerusakan mobil. ”Tidak ada korban jiwa.” Katanya singkat.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1404 seconds (0.1#10.140)