Miris! Suami Pergi Kerja, Istri Malah Asyik Bermesraan dengan Pria Lain di Rumahnya

Sabtu, 14 Januari 2023 - 23:15 WIB
loading...
Miris! Suami Pergi Kerja, Istri Malah Asyik Bermesraan dengan Pria Lain di Rumahnya
Seorang wanita berinisial NB tega membawa pria lain ke rumahnya dan asyik bermesraan saat suaminya kerja mencari nafkah. Foto: Ilustrasi/SINDONEWS
A A A
BEKASI - Seorang wanita berinisial NB tega mengkhianati suaminya dengan membawa pria lain, AS, ke rumahnya. NB asyik bermesraan dengan pria tersebut saat suaminya kerja mencari nafkah.

NB memadu kasih dengan pria selingkuhannya di rumahnya Kampung Walahir, Desa Karang Raharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.Keduanya awalnya berkenalan lewat Facebook.

Perselingkuhan NB diketahui oleh suaminya, KS, yang mulai curiga. Suaminya lalu memergoki keduanya saat bermesraan di dalam rumahnya.



Kapolsek Cikarang Utara AKBP Mustakim mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Selasa 10 Januari 2023 lalu sekitar pukul 22.00 WIB.

Awalnya AS mendatangi NB saat KS sedang tidak di rumah. Namun, perbuatan AS dengan NB diketahui oleh KS dan warga saat duduk di kursi ruang tamu. Di ruang tamu, keduanya sedang bermesraan layaknya suami istri.



"Saat digerebek warga dan suaminya, NB dan AS sedang melakukan ciuman, saling meraba di ruang tamu," ujar Mustakim, Sabtu (14/1/2023) malam.

Kemudian AS dan NB langsung dibawa ke Balai Desa Karang Raharja, dan dilaporkan ke Polsek Cikarang. "Selanjutnya petugas Polsek Cikarang datang dan mengamankan AS dan NB ke Polsek Cikarang," imbuhnya.

Dari hasil pemeriksaan, keduanya telah lama berkenalan melalui media sosial Facebook, tepatnya sejak Agustus 2022. "Mereka menjalin hubungan sudah enam bulan," ungkapnya.

Bahkan keduanya sudah pernah melakukan hubungan badan sebanyak satu kali pada Desember 2022 sekitar pukul 22.00 WIB. "Waktu itu dilakukan di rumah NB ketika suaminya sedang tidak di rumah," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)