Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Pria di Bogor Babak Belur

Jum'at, 11 Agustus 2023 - 12:05 WIB
loading...
Kepergok Selingkuh dengan Istri Orang, Pria di Bogor Babak Belur
Pria berinisial BS babak belur usai kepergok selingkuh dengan istri orang di Citeureup, Kabupaten Bogor. Foto: Ist
A A A
BOGOR - Pria berinisial BS babak belur usai kepergok selingkuh dengan istri orang di Citeureup, Kabupaten Bogor. Pria tersebut diamankan polisi untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Suami sah berinisial SY menceritakan kronologi kejadian. Dia membuntuti istrinya WS pada Kamis 10 Agustus 2023. Motor yang dikendarai BS dan ditumpangi WS berhenti di minimarket.

"Saya lihat motor istri saya diduduki pria di minimarket," ujar SY, Jumat (11/8/2023).



SY langsung menghampiri pria tersebut sambil bertanya. Tak disangka, BS mengaku menunggu istrinya yang sedang menarik uang di mesin ATM.

Sontak, SY yang emosi melayangkan bogem mentah kepada BS yang mana tangannya sudah dilumuri balsam. Aksi itu dilerai anggota TNI di lokasi kejadian lalu diserahkan ke pihak kepolisian.

Kapolsek Citeureup Kompol Yufrialdi membenarkan peristiwa tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara, antara BS dengan WS merupakan teman lama. WS mengaku sudah bercerai dengan suaminya SY.

"Jadi si perempuan ngakunya sudah lama cerai sama suaminya. Terus minta dianterin ke minimarket dan akhirnya terjadi perselisihan. Nanti rencananya kita mediasi," katanya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2841 seconds (0.1#10.140)