Viral! Pria di Jaktim Tewas Akibat Kesetrum saat Ponsel Dicharge, Begini Faktanya

Jum'at, 13 Januari 2023 - 16:02 WIB
loading...
Viral! Pria di Jaktim Tewas Akibat Kesetrum saat Ponsel Dicharge, Begini Faktanya
Pria berinisial AW (26) tewas saat bermain ponsel dalam keadaan dicharge di kamarnya. Korban tewas di rumahnya Kelurahan/Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023). Foto: Ilustrasi/Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Pria berinisial AW (26) tewas saat bermain ponsel dalam keadaan dicharge di kamarnya. Kejadian tersebut viral di media sosial. Korban tewas di rumahnya Kelurahan/Kecamatan Makasar, Jakarta Timur, Kamis (12/1/2023).

Bagaimana fakta sebenarnya dari kasus tersebut? Menurut Kanit Reskrim Polsek Makasar Iptu Mochamad Zen, AW sebenarnya meninggal dunia karena mengidap sakit liver yang telah lama dideritanya.
Baca juga: Pekerja Bangunan Nyaris Tewas Kesetrum di Bogor

“Kita sudah cek, yang bersangkutan sakit liver. Pihak keluarga juga bilang dia punya riwayat penyakit liver,” ujar Zen, Jumat (12/1/2023).

AW awalnya diduga meninggal karena ponselnya meledak saat dicharge setelah banyak warga memergokinya tengah mengenakan headset. Ketika anggotanya memeriksa ternyata tidak ada aliran listrik dari headset maupun ponsel korban.

“Cuma memang dia lagi pakai headset pas ditemuin, makanya banyak yang salah. Ini murni sakit,” katanya.

AW sempat berkumpul bersama keluarga pada Selasa (10/1/2023) pukul 20.30 WIB. Setelah itu hingga Kamis (12/1/2023) korban tidak kunjung keluar dari rumahnya. Lantaran curiga tak kunjung ada kabar, keluarga memeriksa keadaan AW yang akhirnya didapati sudah tidak bernyawa.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)