Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Pemotor Ceburkan Diri ke Got

Jum'at, 13 Januari 2023 - 15:29 WIB
loading...
Disiram Air Keras di Tanjung Priok, Pemotor Ceburkan Diri ke Got
Seorang pria bernama Jaenal Abidin (34) disiram air keras oleh orang tak dikenal saat sedang mengendarai motornya di Volker, Jalan R. E. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Foto: Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Seorang pria bernama Jaenal Abidin (34) disiram air keras oleh orang tak dikenal saat sedang mengendarai motornya di Volker, Jalan R. E. Martadinata, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Kamis 12 Januari 2023. Jaenal disiram air keras saat mengarah pulang ke rumahnya di Papanggo usai berdagang di pelabuhan.

Momen setelah disiram air keras tersebut direkam warga di sekitar lokasi dan diviralkan ke media sosial. Pascadisiram air keras, Jaenal dengan muka panik sudah bertelanjang dada dan berlumuran lumpur menceburkan diri ke got di lokasi.

Salah seorang saksi di lokasi, Mohammad Ali (21) mengatakan, korban penyiraman air keras awalnya melaju dari arah Pelabuhan Tanjung Priok ke arah Ancol. Tiba-tiba, Ali melihat korban sudah memberhentikan motornya dan melepas baju hingga melompat ke got.



"Saya melihat dia dari arah Pelabuhan Tanjung Priok terus langsung taruh, buka baju, nyemplung ke got saja," kata Ali di lokasi, Jumat (13/1/2023).

Warga di sekitar tempat kejadian lantas mendekati Jaenal dan menanyakan apa alasannya menceburkan diri. Jaenal lalu mengatakan, dirinya kepanasan usai disiram air keras. Korban juga menunjukkan bajunya yang masih berasap.

"Katanya disiram air keras. Cuman pelakunya enggak tahu siapa," tutup Ali.

Saat ini pelaku penyiraman air keras masih belum diketahui identitas maupun keberadaannya. Sedangkan korban sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2506 seconds (0.1#10.140)